-->

Altenatif Google Adsense Termudah, Bidvertiser

Menguangkan Blog atau website cara termudahnya adalah dengan memasang iklan di dalamnya. Yang paling populer karena paling menghasilkan adalah google adsense.

Tapi untuk diakui sebagai anggota publisher google adsense tidaklah mudah. Proses reviewnya ketat dan memakan waktu yang lama. Jika bllog anda tidak memenuhi TOS google jangan harap diterima.

Ada juga yang sudah menjadi publisher google adsense eh..dengan berbagai alasan kena banned atau disable dari mbah google. Akibatnya blog/web tidak bisa dipasangi iklan google adsense.

Dari banyaknya alternatif PPC selain google adsense seperti citika, adsense camp, adversal dll, ternyata untuk diterima jadi penayang iklan pun sama sulitnya dengan google adsense. Pengalaman saya mendaftar adversal dan infolinks saja ditolak.

Akhirnya saya mencoba daftar di Bidvertiser. Kaget juga, saat ini daftar, dua menit kemudian langsung dapat email balasan bahwa saya diterima jadi anggota bidvertiser.
Altenatif Google Adsense Termudah, Bidvertiser

Segera saja langsung saya pasangi blog saya dengan iklan-iklan dari bidvertiser.

Yah walaupun tidak sebesar google adsense tapi lumayan masih dapat 0,01-0.03 dollar untuk sekali klik.

Bagi yang mau daftar Bidvertiser silahkan gabung saja sekarng ini linknya:


Make money from your Website or Blog with BidVertiser

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel