-->

Menyambung Selang Mesin Cuci Sanken

Kebetulan kemarin saya baru beli mesin cuci baru merk sanken. Setelah dipasang di tempat yang dekat dengan kran air. Eh ternyata selah outletnya atau selang yang mana air keluar kurang panjang sehingga sering meluber kemana-mana.

Penginnya sih air limbah mesin cuci bisa langsung masuk ke saluran pembuangan air.

Saya ukur panjang dari mesin cuci sampai ke lubang pembuangan air ternyata butuh selang pembantu/sambung kurang lebih 3 meter.


Tentu tidak bisa sembarang selang bisa disambungkan ke selang mesin cuci. Saya iseng cari di google ada yang jual selang yang saya cari.


panjangnya pas dan memang maksimal yang ada 3 meter.

sekalian berbagi nih bagi yang lagi butuh. Saya dapat selang ini dari beli online di raja selang. Alamat webnya http://rajaselang.blogspot.com/2013/07/selang-mesin-cuci.html

tanpa ba bibu langsung barang dikirim begitu saya transfer ke bank bca.

Untuk pemesanan dan info lainnya silakan hubungi kami.
Telp : 021-80328300
Fax : 021-88987163
Email / FB : radjaselang@yahoo.com
Hp /Whatsapp / LINE : 082 111 872 500
Pin bb : 23805c36
Office : Pasar Modern K201-202
Harapan Indah, Bekasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel