-->

Idblognetwork, Alternatif Google Adsense Blog Indonesia Terbaik

Lagi kesel sama google adsense. Karena tibal-tiba blog saya (1 blog) mendapat hukuman dari tim google adsense katanya saya melanggar tos google adsense tentang scraped content hingga akhirnya blog saya didisable oleh mereka dari penayangan iklan.

Scraped content itulah tuduhan adsense pada saya. Saya dituduh mengisi blog saya dengan artikel yang tidak original / melanggar hak cipta. Saya sudah mengajukan banding dengan mendelete 5 artikel yang saya kira dijadikan dasar tuduhan mereka, Tapi ternyata dalam 1 hari saja banding saya langsung ditolak. Mau banding lagi ke google adsense rasanya saya malas. Para mastah bilang kemungkinan kecil untuk diterima banding yang kedua dan seterusnya.

Otomatis saya kehilangan potensi penghasilan dari blog saya itu. Padahal pageviewnya perhari sudah lumayan bisa sampai 500/hari. Syang banget kalo tidak bisa diuangkan/monetize.

Untungnya saya masih punya cadangan. Jadi saya pernah juga mendaftarkan blog saya itu ke program semacam google adsense yang lain yang ini lokalan aja yaitu idblognetwork. Waktu itu sudah sempat pasang banner iklan juga tapi hanya sebentar. Lalu balik lagi ke google adsense. Nah sekarang saya pasang in saja lagi dengan idblognetwork.
Idblognetwork, Alternatif Google Adsense Blog Indonesia Terbaik

Tadinya saya pesimistis dengan penghasilan dari idblognetwork, secara semua orang bilang google adsense adalah yang terbaik.

Tapi nyatanya saya terkejut. Karena ternyata CPC idblognetwork di atas google adsense. Dari iklan lazada yang nampil lewat idblognetwork CPC nya Rp500 lhoh. Kalo dollar 12.900 saya hitung maka CPC nya dalam dollar 0,038. WOW banget... karena biasanya saya hanya dapat CPC 0,03 dollar dari google adsense blog bahasa indonesia ku. Mau tau blog ku yang dimaksud cekit www.e-islami.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel