-->

Pemasang.com Saingan Lokal Google Adsense

Pemasang.com

Ada lagi nih web PPC & CPM loka saingannya google adsense, Pemasang.com. Pemasang.com sudah hadir sejak awal 2013. Sampai saat ini, Pemasang.com sudah mempunyai 3000 anggota yang terdiri dari Pemasang Iklan (Advertiser) dan Penerbit Iklan (Publisher) dengan total ~13 juta kali iklan ditayangkan.

Media iklan yang digunakan Pemasang.com sedikit berbeda dengan kebanyakan CPM atau CPC lokal, yaitu dengan menggunakan In-Text Ad. Mungkin agan-agan yang akrab dengan Infolinks atau Chitika sudah gak asing lagi dengan In-Text Ad. Sederhananya, iklan ditampilkan dengan cara menyisipkan sebuah link ke kata atau kalimat yang relevan di blog agan, selanjutnya saat mouse pointer diarahkan ke atas link tersebut, iklan muncul.

Mungkin dengan menggunakan sistem ini, akan sedikit impresi yang didapat. Tapi, kita ada solusi supaya iklan dapat tampil walaupun pengunjung tidak mengarahkan mouse pointernya ke atas link yaitu dengan menggunakan fitur Auto-Open. Cara kerjanya, disaat mouse pointer berada berdekatan dengan link, iklan yang ada didalam link tersebut akan terbuka otomatis. Fitur ini efektif meningkatkan rasio tampilan iklan.

Hal yang sangat penting disini adalah penghasilan. Berhubung kita masih baru didalam dunia CPC dan CPM lokal, penghasilan yang didapat masih dibilang standar, dengan perhitungan berdasarkan CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Thousand). Dengan rate terakhir, Rp. 1020 CPM dan Rp. 240 CPC. Pembayaran komisi dilakukan dengan sistem NET-7 (bisa lebih cepat) dengan minimum sebesar Rp. 10.000 untuk Bank Mandiri atau BCA, Rp. 16.500 bank dalam jaringan ATM Bersama (dengan fee bank Rp. 6.500).

Pemasang.com menerima blog berbahasa Indonesia tanpa minimum traffic dengan kategori/niche umum atau dewasa (tips dan berita bukan pornografi). Menggunakan sistem Auto-Approval, blog agan bisa langsung menampilkan iklan dari Pemasang.com sesaat setelah melakukan pendaftaran.



[Link Pendaftaran]
_http://www.pemasang.com/register.php?type=pub



Pastikan saat mengatur script iklan, pilihan Iklan Default tetap Aktif. Iklan jenis ini digunakan sebagai placeholder, jika tidak ada iklan yang cocok dengan blog/halaman terkait. Iklan ini juga tidak terbatas dan selalu aktif.

Dan satu hal lagi, Pemasang.com juga mempunyai program Affiliasi. Jika agan bisa mendapatkan Publisher atau Advertiser baru, agan berhak mendapatkan 10% dari penghasilan Publisher atau 10% dari pemasangan iklan oleh Advertiser, secara terus menerus (selama pengguna aktif).



[Special Offer]
Khusus member ads.id, jika blog agan bisa mendapatkan ≥ 10.000 impresi, kita akan menaikan akun agan. Umumnya, setelah proses ini, agan akan mendapatkan peningkatan penghasilan sebesar 10%. Silahkan hubungi kita di cs[at]pemasang.com dengan menyertakan link thread ini.



[Contact]
Web contact : _http://www.pemasang.com/contact.php

E-Mail address : cs[at]pemasang.com
BBM contact : 7D957C94 (Rama)


Terima kasih, telah meluangkan waktu agan untuk membaca thread ini. Kita siap menerima pertanyaan atau mungkin saran yang agan dan aganwati sampaikan. Silahkan reply thread ini atau hubungi kami melalui contact diatas.

Salam Hangat,
Rama - Pemasang.com

sumber: ads.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel