-->

Dropshipping, Usaha Tanpa Modal Untung Maksimal

Kali ini portal ide biz akan membahas sistem dropshipping yang umumnya sudah banyak yang tahu dengan sistem ini.

Bagi yang belum tahu dropshipping adalah teknik manajemen rantai pasokan di mana reseller atau retailer (pengecer) tidak memiliki stok barang. Pihak produsen atau grosir selaku dropshipper yang nantinya akan mengirim barang secara langsung pada pelanggan. Keuntungan didapat dari selisih harga antara harga grosir dan eceran. Tetapi beberapa reseller ada yang mendapatkan komisi yang disepakati dari penjualan yang nanti dibayarkan langsung oleh pihak grosir kepada reseller.

Pada prakteknya reseller umumnya menggunakan sarana web atau toko online dalam memasarkan produk dari pemilik barang.

Ilustrasi mengenai sistem dropshipping:
Ilustrasi sistem dropshipping from www.ezdropshipper.com
 
Barang dipasarkan lewat toko online atau dengan hanya memasang ‘display items’ atau ‘katalog. Lalu pihak buyer (pembeli) melakukan transaksi lewat toko online kepada reseller dropship. Setelah uang ditransfer, pihak dropshipper (grosir) yang mengirim barang kepada buyer. Artinya, pihak reseller sebenarnya tidak memiliki barang saat itu, barangnya ada di pihak supplier, yaitu produsen atau grosir.

Jadi sebenarnya tanpa modal pun anda bisa memulai bisnis online. Melalui blog, email, fb, isntagram, twitter bisa menawarkan barang yang anda dropsipkan.

Tanpa panjang lebar inilah daftar penyedia produk (dropsipper) yang ada di forum ads.id ;

Berikut dibawah list penyedia produk dari warga ads-id :



Thread ini dibuat hanya untuk menginformasikan daftar penyedia produk dari warga forum dengan sistem dropship agar dulur-dulur tidak kesulitan bila ingin mencari produk dan selanjutnya menjadi reseller. Informasi diatas tidak ada unsur REKOMENDASI pribadi dari saya,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel