-->

Pengalaman Investasi Domba Online Lambbank

Kalo Gerai Dinar mungkin lebih banyak yang tahu ya..kalo Lambbank? Sya rasa masih sedikit yang tahu. Oke saya coba sharing pengalaman investasi di lambbank kecil-kecilan.

Lambbank adalah investasi (kita daftar secara online di lambbank.com) yang nantinya akan dikembangkan dalam bentuk domba. Kita tahu sendiri permintaan daging di Indonesia masih melebihi penawarannya. Lambbank mengumpulkan dana masyarakat lalu di kembangkan dalam bentuk peternakan domba di Jonggol Farm.

Kita bisa inves minimal 0,1 domba..


Pengalaman saya ikut lambbank, saya nyoba dengan uang kecil dulu pengen tahu kinerjanya seperti apa.

Selama setahun inevstasi saya berkembang dari awalnya 0,77 domba sekarang saya lihat sudah menjadi 0,82 domba alhamdulillah. Jika dipersentasekan naik 6,49%.

Saya rencananya mau nyoba menaikkan saldo kambing/domba saya di lambbank..ditunggu update selanjutnya ya gaes. semoga berkah. amin

Info seputar lambbank:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel