-->

Cara Mendaftarkan Blog Agar Diterima Google Adsense

Setelah sebelumnya saya buat artikel cara membuat blog gratis blogspot untuk google adsense. Sekarang adalah saatnya anda mendaftrakan blog anda yang sudah diisi dengan artikel artikel berkualitas tentunya ke program google bernama google adsense.

Jiika anda diterima maka anda akan disebut sebagai publisher, atau penerbit . Penerbit apa? Penerbit iklan. Jadi jika yang belum tahu sistem adsense akan saja jelaskan sedikit di sini ya.. Blog adalah punya anda, blog bisa dikatakan adalah lahan kita, sementara pengunjung bisa diibaratkan pengendara jalan raya yang mampir ke rumah/lahan kita. Nah dengan terdaftar di google adsense maka anda berhak untuk memasang iklan yang didapatkan google dari pihak ketiga di rumah anda.

Secara garis besar alurnya adalah : Pengiklan /pemilik produk (misal perusahaan reksona) mengiklankan produknya ke google > google mendistribusikan iklan reksona ke publiser2 google adsense (sebagian uang dari reksona masuk ke kas google sebagian lagi dibagikan ke publiser2nya.
Cara Mendaftarkan Blog Agar Diterima Google Adsense

Bagaimana cara mendaftar adsense dengan blogspot yang sudah kita punya.

Cara nya mudah.

1. Ubah dulu setting bahasa blog ke bahasa inggris. lalu refresh (atau tekan F5 komputer anda)
maka akan muncul tab earning di blog kamu.

2. klik tab earning itu daftarkan..

3. ubah lagi setting bahasa blog kamu ke bahasa sesuai dengan isi blog kamu.

4. tunggu saja hasil review dari tim google adsense..


Jika blog kamu masih ditolak berarti masih ada yang kurang dengan blog kamu, ada banyak hal yang bisa ditambah, misal pernak pernih blog, jumlah postingan, daftr isi dll. Buatlah blog kamu seprofesional mungkin. COntohlah blog2 yang sudah sukses di terima google adsense.

Jika blog kamu ditolak masih bisa kok daftar lagi, sampai berapa kali pun, sampai diterima.

Saya pernah blog saya ditolak empat kali tapi akhirnya diterima!!!!!!!!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel