-->

Cara Menguangkan Pendapatan Adsense

Cara yang mudah untuk menguangkan pendapatan bisnis internet adalah syarat utama bisnis itu harus terus ditekuni. Buat apa kita capek-capek berbisnis internet/online jika hasilnya susah untuk diuangkan.

Salah satu bisnis yang secara nyata, telah saya rasakan mudah dalam menguangkan hasilnya adalah google adsense.

Menguangkan penghasilan dari google adsense tidak membutuhkan hal-hal yang oleh orang awam menyulitkan. Misal seperti akun paypal. Saya saja yang sudah lama bergelut di dunia online masih belum punya akun paypal,

Untuk menguangkan pendapatan dari google adsense anda cukup punya ktp yang masih berlaku saja. 

Ada 3 pilihan menguangkan pendapatan adsense. Tapi bagi saya yang paling muadah adalah dengan menguangkan melalui western union. Ya di adsense nanti ada pilihan mau lewat apa pendapatan kita ditransfer. Bagi saya dengan western union maka saya cukup mengandalkan KTP saya saja lalu pergi ke kantor pos. Maka gaji dari mbah google lancar saya terima setiap bulan.
Cara Menguangkan Pendapatan Adsense
Adapun secara lengkap 3 cara menguangkan pendapatan dollar adsense adalah:
1. Western Union >> bisa di kantor pos, indomart
2. Wire transfer >> transfer ke rekening bank di indonesia (akan saya ulas di artikel belikutnya)
3. Cek >> sngat tidak direkomendasikan karena membutuhkan waktu yang sangat lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel