-->

Ide Usaha Jasa Reparasi dan Modifikasi Emas

Pengusaha pengrajin emas ataupun toko-toko emas tertentu menawarkan jasa untuk memperbaiki perhiasan emas yang mengalami kerusakan dan juga menerima jasa untuk memodifikasi perhiasan emas baik merubah bentuk atau menambahkan aksesoris seperti batu-batu mulia pada perhiasan emas.

 Usaha Jasa Reparasi dan Modifikasi Emas

1. Proses Bisnis Jasa Reparasi dan Modifikasi Emas

Pengusaha Pengrajin Emas ataupun toko-toko emas tertentu menawarkan jasa untuk memperbaiki perhiasan emas yang mengalami kerusakan dan juga menerima jasa untuk memodifikasi perhiasan emas, jasa reparasi dan modifikasi emas ini kegiatan usahanya ditujukan untuk memperoleh pendapatan/penghasilan melalui pelayanan jasa-jasa tertentu diantaranya adalah :

  1. Menyediakan jasa perbaikan perhiasan dan dikenakan ongkos jasa perbaikan sesuai tingkat kerusakan barang / unit
  2. Menyediakan servis croom putih, croom kuning, rose gold, maupun croom kombinasi dan dikenakan ongkos jasa sesuai ukuran / berat / keadaan unit barang perhiasan
  3. Menyediakan sepuh dan lapis tipis untuk perhiasan yang terbuat dari logam bukan emas, dan dikenakan ongkos sesuai keadaan dan ukuran unit barang.

Sedangkan untuk proses bisnis Jasa Reparasi dan Modifikasi Emas ini adalah dengan sistim by order yaitu adanya pesanan yang spesifik dari pelanggan dan kemudian diproses sesuai dengan detail yang dikehendaki oleh pelanggan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel